PEMBERIAN BANTUAN SATGAS JOGO TONGGO LINTAS SEKTOR


Masa pandemi menjadi waktu paling susah untuk sebagian besar orang. Kebiasaan yang berubah, media yang penuh dengan pemberitaan negatif, serta ancaman virus itu sendiri yang tanpa henti mengincar.

Untuk sedikit meringankan problem yang timbul maka Pemerintah Desa Sudungdewo sesuai dengan peraturan pemerintah membentuk Satgas Jogo Tonggo, dan mengfungsikannya dengan maksimal. Mari kenalan dengan program bantuan Satgas Jogotonggo lintas sektor dari Desa Sudungdewo di masa pandemi ini ;

Apa Itu Batuan Satgas Jogo Tonggo ?

Satgas Jogo tonggo mengeluarkan banyak sekali ragam bantuan yang bertujuan untuk meringankan dampak pandemi covid-19 di berbagai sisi kehidupan. Di antaranya dengan pemberian masker, handsanitizer, pengadaan posko covid-19 Desa dan per Dusun, juga gantungan sayur dan bahan makanan pokok untuk warga.

Selain bantuan-bantuan yang telah disebutkan, Satgas Jogotonggo Desa Sudungdewo menggagas bantuan lintas sektor. Bantuan ini berupa, bahan makanan pokok, sayur, lauk, vitamin, masker, yang sekitanya di butuhkan oleh sasaran.

Siapa Sasarannya ?

Masyarakat Desa Sudungdewo yang berhak mendapatkan bantuan dari satgas Jogotonggo adalah mereka yang sedang menjalankan isolasi mandiri, ataupun yang sedang menjalani karantina akibat positif covid-19.

Kami dari Pemdesa Desa Sudungdewo sangat memahami bahwa sangat besar beban yang dialami ketika salah satu anggota keluarga terpapar covid. Untuk itu kami mengupayakan setiap warga Desa Sudungdewo mendapatkan bantuan ketikan sedang dalam masa penyembuhan penyakit corona.

Dari Mana Asal Bantuan Jogo Tonggo ?

Bantuan yang diberikan berasal dari Dana Desa – Desa Sudungdewo tahun 2021 serta bantuan dari  TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan dan para Dermawan.

Semoga dengan adanya bantuan Satgas Jogotonggo Lintas Sektor bisa sedikit meringankan beban warga yang sedang dalam masa penyembuhan. Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi ini lekas berlalu.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: -
Email:  sudungdewosejahtera@gmail.com
Website: https://sudungdewo-kertek.wonosobokab.go.id

Dusun Kedewan RT 01 RW 01 Desa Sudungdewo