RAPAT KONSULTASI PKK DESA SUDUNGDEWO TAHUN 2021


Selasa 02 Maret 2021, bertempat di Gedung PKK Desa Sudungdewo melaksanakan rapat konsultasi guna menyusun Program Kerja Tahunan bersama dengan Tim penggerak PKK Kecamatan Kertek. Rapat konsultasi ini di hadiri pula oleh pembina PKK Kecamatan yaitu bapak camat Kertek M. Said S.sos.MM

Penyusunan program kerja ini dilakukan untuk semua bidang, mulai dari Sekretaris, Pokja 1, pokja 2, pokja 3 dan juga pokja 4. Dimana setiap kegiatan yang di programka harus mengacu pada 10 program pokok PKK serta memprioritaskan pada penanganan covid-19 serta program penanganan stunting.

Maksud dan tujuan dari dilaksanakan rapat konsultsi ini adalah untuk mengevaluasi program kerja tahun 2020, menyusun program kerja tahun 2021, serta melaksanakan program yang telah disusun.

Setelah program kerja di tahun ini selesai dan disepakati bersama, diharapkan kegiatan PKK akan terarah dan terencana dengan baik. Sehingga PKK bisa menjadi motor penggerak peningkatan pemberdayaan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik di segala aspek.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: -
Email:  sudungdewosejahtera@gmail.com
Website: https://sudungdewo-kertek.wonosobokab.go.id

Dusun Kedewan RT 01 RW 01 Desa Sudungdewo