RAPAT PERSIAPAN VAKSINASI COVID-19 YANG BERJARAK


 

Pemberian vaksin covid-19 sudah memasuki tahap ke-2. Perlahan namun pasti nantinya masyaraka umum pun akan mendapatkan vaksin covid-19. 

Desa Sudungdewo melakukan koordinasi dengan RT dan RW dalam melakukan kegiatan rapat sebagai bentuk antusiasme persiapan pemberian vaksin. 

Kegiatan rapat ini berkoordinasi dengan pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, babinsa, BPD dan Bidan Desa. Rapat dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ( mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak). Terlebih kondisi Balai Desa Sudungdewo yang sedang tergenang bocor setiap hujan turun. Namun hal ini tidak mengurangi rasa semangat seluruh peserta rapat. 

Hasil dari rapat ini nantinya RT dan RW akan melakukan pendataan ke seluruh warga Sudungdewo. Sehingga diharapkan akan memperoleh data yang mendekati tepat dalam screening awal pemberian vaksin. Serta penjelasan dari pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, babinsa, BPD dan Bidan Desa menghilangkan kekhawatiran masyarakat terkait denga berita hoax yang tersebar mengenai efek samping vaksin covid-19.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: -
Email:  sudungdewosejahtera@gmail.com
Website: https://sudungdewo-kertek.wonosobokab.go.id

Dusun Kedewan RT 01 RW 01 Desa Sudungdewo